Rabu, 13 Mei 2015

Kaka Masuk Skuad Copa America Brazil

AGEN SBOBET TERPECAYA | Brazil – Veteran Brazil, Kaka dan talenta muda Felipe Anderson telah dinobatkan sebagai anggota skuad preliminari Carlos Dunga untuk ajang Copa America 2015.


The Selecao sebenarnya telah mengumumkan 23 nama pekan lalu, namun kini menambahkan 7 nama lagi. 30 pemain tersebut masih akan diseleksi sebelum berangkat ke Copa America.

Kaka, yang tak ikut serta dalam Piala Dunia terakhir, sempat bermain dalam dua laga di bawah kepemimpinan Dunga, tampil sebagai pengganti di pertandingan kontra Argentina dan Jepang, Oktober tahun lalu.

Talenta muda berusia 22 tahun Felipe Anderson juga turut dicantumkan dalam daftar. Anderson hingga kini belum merasakan berseragam tim senior Brazil, namun dikenal sebagai salah satu talenta paling bersinar. Bek Corinthians, Gil, dan penyerang Cruzeiro Leandro Damiao juga turut diikutsertakan. Tiga nama lainnya adalah Neto, seorang kiper, dan duo gelandang Fred serta Rafael Alcântara. ( http://www.boabet.net )

1 komentar:


  1. Daftar dan mainkan sekarang juga di Zeusbola dan menangkan jutaan rupiah dan juga bisa deposit pulsa lohh minimal Rp 50.000
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607(ZEUSBOLA)
    bonushot #judionline #sabungayam #idnlive #situsbolajuditerbaik #kasinoonline #bandarjuditerpercaya #bonusnewmember

    BalasHapus